Kamis, 02 Agustus 2018

OPP Open WiFi

OPP Open WiFi
op5.png
articel kali ini saya akan menjelaskan sedikit tentang open wifi dari apa yang saya ketahui, OPP Open WiFi adalah layanan berbasis komunitas yang bertujuan untuk menciptakan akses global, bebas untuk membuka jaringan hotspot WiFi dan memberikan penghargaan kepada setiap kontributor untuk menjadi bagian dari tujuan. hampir 2,5 miliar pengguna smartphone secara global, 80% aktif di media sosial. Akses WiFi telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari kita. Namun, 76% dari kita terkadang menemukan posisi di mana akses tidak tersedia, meskipun ada akses yang diblokir oleh permintaan untuk pembayaran.
Dari mereka yang berjumlah 2,5 miliar orang, tujuan wifi terbuka adalah merekrut 25 juta orang seperti Anda selama 4 tahun ke depan untuk bergabung dengan komunitas wifi terbuka "Hotspot Host". bekerja bersama kami dapat membangun akses gratis, membuka dan mengamankan hotspot WiFi terdesentralisasi global yang akan memiliki efek positif pada kehidupan sehari-hari hingga ratusan juta orang. Host Hotspot sama dengan Anda yang membayar data seluler, membayar akses WiFi di rumah, atau di tempat kerja. Penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa lebih dari 80% dari mereka tidak menggunakan semua data yang telah dibayarkan. wifi terbuka akan memasukkan uang itu kembali ke saku Anda. wifi terbuka juga akan membayar Anda setiap hari untuk mengambil bagian dari data yang tersedia untuk jaringan globalnya.

ANDA JUGA HARUS TAHU CARA KERJA OPEN WIFI

kemudian dari apa yang saya baca Untuk menjadi Host Hotspot Anda harus mendaftar dan kemudian mengunduh aplikasi seluler atau meminta router rumah / bisnis dari situs webnya. Ini tidak diabaikan karena 100.000 router pertama akan diberikan sepenuhnya gratis, apa yang Anda tunggu.
maka Anda dapat menentukan berapa banyak data yang ingin Anda sumbangkan. Aplikasi ini akan mengaktifkan fungsi hotspot seluler pada perangkat pintar Anda dan "OPP OPEN WIFI" akan terlihat oleh pengguna lain yang ingin mengakses web. Anda tidak perlu khawatir karena sistem ini benar-benar aman untuk Hotspot Host dan pengguna lain. dan juga Sistem ini dirancang untuk bekerja dengan WiFi di rumah dan bisnis juga, sangat menarik bukan.
ketika proses masuk, tamu dapat melihat "OPP OPEN WIFI" yang Anda masukkan melalui halaman "splash". layar selamat datang dengan opsi entri tersedia.
Ketika Anda memasuki OPEN WIFI akan mengumpulkan melalui konsensus:
  • Nama
  • Alamat email
  • Mengikuti Media Sosial
  • Jenis Kelamin
  • Pemasaran "ikut serta"
Anda juga tidak perlu khawatir Sistem ini aman dan tidak akan dapat mengakses situs ilegal yang tidak di inginkan. selain itu situs blacklist terus diperbarui oleh Internet Watch Foundation (IWF).

ANDA HARUS TAHU CARA MENGHASILKAN UANG DENGAN OPEN WIFI

kesimpulan yang saya baca yang perlu Anda lakukan hanya perlu mengaktifkan Hotspot Anda selama 1 jam per hari agar memenuhi syarat untuk proses pembayaran. OPEN WIFI akan membayar Anda untuk setiap perangkat yang Anda gunakan untuk berkontribusi di Jaringan Global. tujuannya adalah untuk membayar Anda cukup untuk menutupi semua atau sebagian dari biaya pemasok internet Anda dan pemasok telepon seluler, itu gampang. Maka jika keinginan Anda membuat sedikit lebih banyak, tidak masalah. OPEN WIFI membayar Anda untuk membaca pesan dari sponsor yang dipilih. Anda cukup memberi tahu dia berapa banyak pesan yang ingin Anda terima setiap hari dan OPEN WIFI akan membayar Anda untuk semua yang Anda baca. Jika Anda bergabung dengan program rujukan, OPEN WIFI juga akan membayar Anda untuk pesan media apa pun antara pengikut dan teman Anda, apa yang Anda tunggu?
Semakin banyak yang dapat Anda lakukan untuk membantu menyebarkan berita, semakin banyak yang dapat Anda lakukan untuk membantu Anda juga.

PROSES PEMBAYARAN ANDA

jika Anda membayar Anda mungkin akan bertanya bagaimana proses pembayaran Anda dilakukan, yang saya ketahiOPEN WIFI membayar anggota komunitasnya setiap hari menggunakan Token OPP-nya. 1 Token OPP = $ 0,40. pemrosesan pembayaran dan penagihannya dikelola menggunakan blockchain self-fulfilling blockchain. Setiap hari saat Anda berbagi data, melihat pesan bersponsor atau berbagi pos, dll., Anda juga dapat melihat Token OPP yang ditambahkan ke akun Anda, jangan ragu untuk mengikuti mereka. ketika Anda mendaftar, Anda akan diberikan kode akses ke OPP Dashboard. fungsionalitas Dasbor adalah tempat Anda mengelola cara Anda ingin bekerja dengan OPP, berapa banyak data yang ingin Anda bagikan, seberapa banyak perangkat Anda, berapa banyak pesan yang Anda suka baca, dll.
Kemudian Semua Token OPP Anda akan disimpan dengan aman di dompet elektronik Anda di dasbor setiap hari. Anda dapat melihat pertumbuhan saldo Anda. Anda dapat memeriksa pembayaran masuk Anda dan merinci bagaimana Anda mendapatkannya.
Anda juga dapat menentukan bagaimana Anda ingin membelanjakannya, melalui Ritel Belanja Online, mengkredit rekening bank Anda, mengirim dana ke Kartu Kredit OPP Anda (tidak memerlukan rekening bank) atau menukarkannya di pasar Crypto. Dari Dashboard, Anda akan dapat memanfaatkan OPP Token seperti Anda menggunakan hari ke hari uang tunai.

TENTANG ICO

ICO / ITO adalah cara baru bagi bisnis untuk mengumpulkan dana. Tujuannya adalah mengumpulkan $ 40 Juta dari penjualan token dan ITO (penawaran token awal). Dana ini akan digunakan untuk membeli perangkat keras, untuk mengembangkan teknologi, dan untuk mendukung para pemangku kepentingannya, untuk membiayai operasi sehari-hari, pemasaran dan kepegawaian sehingga kita dapat membangun jaringan 1 juta Hotspot WiFi yang Di-host dalam waktu 12 bulan setelah siaran langsung dan 25 juta dalam 4 tahun, segera bergabung. ketika penjualan token, akan ada 142 juta token untuk Pendiri dan Investor tersedia dengan diskon mulai dari 50% hingga 10% tergantung pada bagaimana pembelian token awal dibuat. proses penjualan token OPP akan menyertakan struktur bonus yang memberikan insentif kepada peserta awal Anda, dimulai dengan investor pra-penjualan. di bawah ini adalah jadwal bonus:
  • Tahap 1 (1 Juli - 22 Juli): 40%
  • Tahap 2 (23 Juli - 29 Juli): 35%
  • Tahap 3 (30 Juli - 5 Agustus): 30%
  • Tahap 4 (6 Agustus - 12 Agustus): 25%
  • Tahap 5 (13 Agustus - 19 Agustus): 20%
  • Tahap 6 (20 Agustus - 26 Agustus): 15%
  • Tahap 7 (27 Agustus - 2 September): 10%
  • Tahap 8 (3 September - 9 September): 5%
  • Tahap 9 (September 10 - 14 September): 2,5%

UNTUK INFORMASI LAINNYA, SILAKAN KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI




Penulis oleh: laut merah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar