Kamis, 02 Agustus 2018

Cryptassist



  Dalam artikel hari ini saya menyarankan Anda untuk membuat proyek Cryptassist yang menarik saat ini. Proyek ini menawarkan solusi untuk banyak aspek bagi orang yang tertarik dan sudah akrab dengan dunia crypto. Bahkan seorang anak sekolah tahu tentang mata uang crypto! Dalam istilah yang lebih sederhana, itu adalah mata uang digital, koin adalah unitnya. Mereka dilindungi terhadap kemungkinan pemalsuan, mewakili informasi terenkripsi yang tidak dapat diakses untuk menyalin, berkat penggunaan kriptografi.
Popularitas mata uang kripto sebagai alat pembayaran berkembang setiap hari. Untuk membayar mata uang crypto hari ini, banyak barang atau jasa yang mungkin, untuk memberikan sumbangan amal, dapat ditukarkan dengan uang sungguhan. Anda dapat berdagang dan berkembang biak pada pertukaran crypto! Karena crypto, blok, mata uang crypto adalah teknologi yang relatif baru, tidak semua orang memiliki kesempatan untuk menggunakan informasi dalam akses bebas untuk mempelajari secara lebih menyeluruh esensi dari keajaiban digital ini.
Cryptassist adalah aplikasi web serta aplikasi seluler, dengan fungsi luas yang menawarkan akses pengguna ke semua pengetahuan, informasi, dan alat kriptografi. Ini akan menjadi pertolongan pertama, baik untuk pemula maupun ahli dalam dunia mata uang kripto. Menyediakan akses tak terbatas ke semua dunia aset crypto dengan bantuan alat penting, pemberitahuan perdagangan dan berita ke OTC dan bahkan kartu debit. Platform ini akan menjadi unik dalam jenisnya. Semua sumber daya akan tersedia di satu tempat, dan banyak aplikasi akan gratis, atau dengan harga yang wajar. 


Fitur utama dari platform Cryptassist:
-Kartu debet kartu - dengan dukungan untuk 50 konversi crypto terbaik di pasar. Aplikasi Cryptassist mengubah mata uang crypto menjadi phiath, dan pemegang kartu dapat menggunakannya sebagai kartu debit biasa lainnya. 
-Game CryptoGo - memainkan game ini peserta akan menerima penghargaan crypto. 
-Multi User Explorer - fungsi ini memungkinkan pengguna untuk mencari riwayat transaksi dengan beberapa koin di satu tempat. 
-Cryptassist Exchange - ditujukan untuk trader pemula dan trader berpengalaman.
-Cryptassist Chatpay-pengguna dapat menggunakan pesan terenkripsi menggunakan protokol peer-to-peer, yang membuatnya menjadi aplikasi terdesentralisasi (DApp). Mereka dapat menemukan pengguna Cryptassist lain di dekatnya dan menambahkannya ke kontak mereka untuk pembelian barang dan layanan atau hanya untuk komunikasi. 
Juga di fungsional tidak ada fungsi yang kurang penting yang diperlukan untuk pengguna: Cryptassist ICO Assistant: fungsi ini akan membantu para pendiri proyek untuk merencanakan proyek mereka dan meluncurkan ICO untuk menarik modal untuk proyek setelah proses verifikasi menyeluruh.  
Cryptassist OTC: Sebuah fitur untuk memasukkan risiko perdagangan bebas, Cryptassist akan menawarkan penyetoran untuk pedagang cryptographic yang menjual altcoin top.
Cryptassist Freelancer: fungsi ini menghubungkan bisnis atau individu yang dapat bekerja sama dalam proyek kriptografi online. 
Solusi perdagangan: Cryptassist akan menyederhanakan perdagangan melalui alat ini. 
Koin CTA: Token memberi pengguna akses ke Cryptassist dan memungkinkan mereka membayar semua layanan yang ditawarkan dalam aplikasi.  


 Untuk menerapkan rencana lebih lanjut untuk platform, perusahaan melakukan penjualan ICO. 
ICO dimulai pada 28 Juni dan akan berlangsung hingga 11 Agustus 2018. 
Token: CTA adalah koin desentralisasi yang beroperasi pada rantai blok yang dipatenkan sendiri. CTA dapat ditempatkan pada kartu debit dan digunakan untuk pembelian harian dan digunakan untuk layanan di platform Cryptassist.
Akan dirilis 10,2 miliar CTA. 
6,75 miliar CTA akan dijual tepat waktu ICO dan 250 juta CTA akan disediakan untuk program bonus. 
1,5 miliar CTA akan disediakan untuk tim (koin-koin ini akan diblokir dalam waktu 6 bulan).  
1,725 ​​miliar CTA dicadangkan untuk perjalanan udara, daftar saham, dan promosi. Harga token: $ 0,05 
Hard cap: $ 236,25 juta 
Soft Cap: $ 36,98 juta 
pembayaran diterima di Fiat, melalui transfer bank atau PayPal, 100 mata uang crypto teratas yang terdaftar di CoinMarketCap.





Distribusi dana yang diterima selama penjualan: 
25% akan digunakan untuk biaya operasional. 
18% akan masuk ke pemasaran dan pengembangan bisnis. 
20% disediakan untuk penelitian dan pengembangan. 
18% dari proses akan dimasukkan dalam Produk Cryptassist, pengembangan dan pembaruan aplikasi dan semua produk lainnya. 
12% disediakan untuk hadiah tim dan perluasan tim. 
2% akan diarahkan ke organisasi nirlaba, reboisasi dan konservasi lautan. 
5% akan beralih ke aspek legal dan lainnya dari Cryptassist. 
Untuk program bounty, perusahaan mengalokasikan sekumpulan 250 juta CTA. Program telah dimulai dan akan berakhir setelah selesainya penjualan.  












 2018 Q3- Penukar Cryptassist. Toko online. Koin CTA terdaftar di bursa saham. Kartu debit individu telah diperkenalkan. Platform OTC sedang berjalan. Versi alfa aplikasi. Pengguna dapat mendaftarkan akun dan menyetor koin CTA ke dompet mereka. 
2018 Q4- Proyek Aplikasi Seluler Cryptassist akan diluncurkan sepenuhnya, termasuk peringatan push push-on-alert. Freelancer cryptographer ditambahkan ke platform. 
2019 Q1- Algoritme DAG telah diterapkan. Cryptstarter diluncurkan. Halaman koin dan pertukaran individual tersedia, dan jumlah koin / bursa yang dipantau akan meningkat. Tab Berita Mata Uang Creep dan peringatan koin baru muncul.
2019 Q2 - Menerbitkan klien Web dengan pemberitahuan desktop. Menerapkan berita dan saluran sosial dalam bot perdagangan algoritmik untuk meningkatkan akurasi cryptographers dan melacak pergerakan potensial. 
2019 Q3- Antarmuka pengguna yang semakin disesuaikan. Tim terus menambahkan konten dan fungsi. 
2019 Q4 - Perencanaan untuk pengembangan dan pengembangan aplikasi tambahan terus berlanjut.  


 Salah satu bonus memotivasi yang disediakan oleh perusahaan untuk peserta ICO adalah rally mobil listrik, Tesla Roadster, Untuk pembelian token CTA seharga $ 250. tiket gratis disediakan untuk berpartisipasi dalam undian mobil. Misalnya, pembelian $ 1.000 akan memberi Anda empat tiket. Di akhir ICO, generator nomor online akan menentukan pemenang yang beruntung. 
Sebagai kesimpulan, saya ingin mencatat bahwa ekosistem Cryptassist akan menjadi platform unik bagi pengguna dari setiap kualifikasi yang tertarik pada tren baru abad crypto mata uang kita, dan semuanya terhubung dengannya.  

       https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1953653

Tidak ada komentar:

Posting Komentar