Kamis, 02 Agustus 2018

MFTU

MFTU


Tentang MFTU
MFTU memiliki tujuan untuk melindungi perkembangan musik di masa depan, karena meningkatnya pembajakan dan berbagai mengalikan legalitas, sehingga nasib orang-orang yang bekerja di bidang musik, adalah semua sedih. Proyek ini menciptakan solusi yang langgeng terhadap celah-celah yang mengancam masa depan industri musik.
Dalam perkembangannya cara ini sangat tradisional, karena terlepas dari masuknya pihak ketiga semua royalti tidak diteruskan kepada artis atau musisi. Selain itu, banyak kendala seperti hukum yang mengatur.
Oleh karena itu, proyek MFTU menciptakan model pembayaran lisensi online yang menggunakan teknologi blockchain yang ditempatkan melalui jaringan Ethereum yang terdesentralisasi. Untuk memuluskan proyek MFTU itu sendiri didukung oleh tanda ganda disebut "CYFM" (CyberFM) dan "MFTU" sebagai tanda bukannya MFTU.
Mengapa Blockchain?
Rantai blok adalah pilihan yang sempurna untuk proyek MFTU, karena mereka didistribusikan fungsi buku besar desentralisasi andal royalti untuk kelembutan ekosistem yang akan membangun MFTU. Selain itu, Blockchain sejak itu telah diuji untuk keamanan, efisiensi, dan transparansi yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2008.
MFTU tanda
Kami telah mengembangkan model lisensi sumber terbuka untuk pembayaran online dengan informasi yang ditinjau oleh karyawan di seluruh dunia melalui sistem buku besar yang didistribusikan. Ekosistem dual-token disebut sebagai "MFTU" token "Mainstream For The Underground". "
Dalam proyek ini, token CYFM dan rencana MFTU digunakan sebagai alat pembayaran universal yang diterima secara internasional dan diawasi secara ketat. Namun, token ini tidak memiliki peran untuk memenangkan dan menggantikan Cyber ​​FM, token ini juga tidak dijual di situs CyberFM, atau dengan kata lain, tidak ada penawaran koin awal (ICO).
Token MFTU mewakili Organisasi Kinerja Kriteria yang benar-benar digital, adil, dan kriptografi untuk Artis Independen. Lindungi hak dan pembayaran Anda di seluruh dunia!
Smart Contract Token MFTU menerapkan standar ERC-20 dengan pustaka OpenZeppelin, yang telah diuji dan diuji secara ketat dan ditinjau oleh ahli Quantstamp profesional.
Kemajuan proyek
Laporan kemajuan atau kemajuan untuk proyek ini telah diambil langsung dari situs web resmi di sini:  https://mftu.net/site/progress/  dan di sini adalah deskripsi yang saya rangkum dalam artikel saya:
Rencana bisnis 
Perusahaan ini berusia 10 tahun dan berdiri sendiri. Selain itu, perusahaan memiliki investor besar dan pendapatan yang konsisten setiap tahun.
Basis Pengguna 
Jika Anda belum menjadi penggemar, kunjungi CyberFM segera! Lalu unduh aplikasinya.
basis pelanggan 
Salah satu alasan untuk proyek ini: CyberFM begitu kewalahan dengan jumlah seniman.
Aplikasi Seluler 
Tersedia di Google Play Store dan, tentu saja, Apple App Store.
Dompet khusus (dompet) 
Daftarkan dompet kami di Hexel. Anda memiliki keuntungan tambahan bahwa Anda juga dapat mengeluarkan token di sana.
Merchant online 
Token CYFM dan MFTU sudah dapat diperdagangkan di beberapa bursa, inilah Efek Listing ganda tanda: https://mftu.net/site/category/exchanges/
Tim MFTU
Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar