Kamis, 02 Agustus 2018

AvailCom

AvailCom
Masyarakat kita sedang tumbuh dan cara-cara klasik menyewakan properti menjadi usang. Semua proses dipercepat dan disederhanakan. Tujuan dari platform kami adalah menyederhanakan hidup Anda sehingga Anda tidak menyia-nyiakan waktu berharga Anda dalam pertemuan yang tidak perlu. Kami menghemat waktu dan uang Anda.
Tersedia & Kenyamanan
AvailCom adalah platform terdesentralisasi untuk hampir semua properti sewa, misalnya, apartemen, rumah, mobil, sepeda, dll., Dengan kemungkinan membayar dalam mata uang fiat, dan tanpa bunga.
Kami berencana untuk meluncurkan platform dalam mode uji coba pada Agustus 2018. Peluncuran penuh akan dijadwalkan untuk Januari 2019
Kami berencana meluncurkan platform di AS, dan jika HardCap dikumpulkan atau dekat dengannya, maka setelah peluncuran yang sukses di AS, kami akan segera mulai mengembangkan platform kami di Eropa.
Berkenaan dengan peralatan untuk perumahan, mudah untuk menginstalnya. Anda bahkan tidak perlu mengubah kunci biasa Anda, Anda akan perlu mengikuti instruksi yang datang dengan kit. Dengan mobil, semuanya jauh lebih rumit, peralatan kami terhubung langsung dengan elektronik mobil untuk memberikan keamanan yang lebih baik, oleh karena itu peralatan dapat dipasang di layanan perbaikan mobil yang memasang sistem keamanan di mobil.
ini adalah langkah prioritas dalam roadmap dan rilis token kami di bursa terjadwal, segera setelah DAICO selesai. Pada tahap ini, negosiasi sedang berlangsung, tetapi kami tidak berhenti di arah ini.
Tujuan langsung kami adalah mengumpulkan HardCap, karena semakin besar biayanya, semakin banyak negara yang dapat kami sertakan dan kembangkan platform kami di sana, masing-masing, periode pengembangan platform secara langsung terkait dengan jumlah pendanaan. Bukan rahasia bahwa harga token mempengaruhi jangkauan audiens dan kepentingan proyek.
PENJUALAN TOKEN DAICO DETAIL
Penjualan pribadi (AvailCom): 15 Agustus - 15 September 2018
Penjualan pribadi hanya melalui daftar undangan. Entri berasal dari 5 ETH. Setelah 15 Agustus, harga masuk minimum adalah 10 ETH.
BIAYA:
1 AVL = 0,03 $ (+ 50% token dalam penjualan pribadi)
Sasaran penjualan pribadi: 800 ETH atau $ 400 000
Dana ini akan digunakan untuk mengelola Pra-ICO dan DAICO, untuk menyelesaikan platform dan produk untuk rilis versi Alpha pada bulan Agustus, serta untuk memberikan dukungan hukum untuk proyek tersebut.
Penggunaan dana ada di akhir DAICO
10% Biaya operasi termasuk biaya hukum, cadangan dan pengeluaran kecil yang tidak terduga
35% Platform dan pengembangan produk sesuai dengan roadmap proyek (jika kami mencapai HardCap lebih dari 25%)
30% Pengembangan bisnis. Kesimpulan kontrak dengan perusahaan dan individu, dukungan dan pelatihan dari pihak yang terlibat dalam penggunaan platform, memperluas pengaruh dan menemukan mitra baru.
25% Pemasaran dan PR termasuk biaya iklan, media dan kreasi komunitas lokal untuk meningkatkan jumlah pengguna (jika kita mencapai HardCap lebih dari 35%)
Platform AvailCom bukan hanya sewa real estat atau transportasi, tetapi basis pengembangan bisnis di bidang ini. Karena itu, kami mengubah ide istilah sewa reguler, mentransfernya ke tingkat yang baru. Kami membuat kenyamanan lebih mudah diakses!
Rincian ICO
Di ICO, penjualan pribadi akan dilakukan. Periode dari 15 Agustus hingga 15 September 2018. Dana yang dikumpulkan selama periode ini akan digunakan untuk penjualan awal dan publik, serta untuk meluncurkan versi Alpha dari platform.
Penjualan pribadi hanya akan dilakukan pada daftar undangan.
Masukan minimum adalah 5 ETH. Setelah 15 Agustus, harga masuk minimum adalah 10 ETH.
Token Simbol - AVL
Biaya Token: 1 AVL = 0,03 $ (+ 50% token dalam penjualan pribadi)
Total volume token yang dikeluarkan adalah 2.200.000.000
Hard Cap - $ 25.000.000
Soft Cap - $ 3.000.000
Standar - ERC20 AVL
Investasi minimum - 10 $
Investasi maksimum - 5 000 000 $
Pra-penjualan akan dimulai pada 15 Oktober 2018
ICO - 15 Desember 2018
Mata uang crypto yang diterima adalah BTC, ETH, BCH, LTC, DASH
Keuntungan Platform:
Screenshot_1 
Platform bekerja sedemikian rupa sehingga pemilik dan penyewa dapat berkomunikasi secara langsung, tidak termasuk semua peluang untuk gangguan dari luar. Perantara dalam membuat transaksi tidak lengkap. Ini membantu untuk mencapai penggunaan kontrak pintar. Dan teknologi Blokchan memastikan keamanan dan transparansi transaksi.
Dengan demikian, ketiadaan perantara menciptakan lingkungan kompetitif yang sehat, dengan harga layanan yang dapat diterima. Platform ini menyediakan kemungkinan sewa tanpa bunga jika pembayaran dilakukan dengan mata uang token atau crypto. Untuk mempromosikan ini akan menjadi sistem bonus khusus bagi pemegang token AVL dalam dompet internal platform  AvailCom  .
Tentu saja, proyek itu tidak akan dibatasi hanya untuk disewakan. Di masa depan, direncanakan untuk menyimpulkan perjanjian tentang penyediaan layanan penting lainnya, yang akan menarik pelanggan baru: layanan pembersihan dan pembersihan, karchering, serta layanan asuransi tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar