Kamis, 02 Agustus 2018

CRYPTOGRAIN

CRYPTOGRAIN

ANNOTATION - C ryptograin adalah layanan yang disediakan melalui aplikasi seluler dan versi web. untuk ini dimungkinkan dengan mengumpulkan simpanan pribadi dalam aset fiat dan cryptocurrency dalam mode otomatis dan semi-otomatis. Kriptografi multi-fluida yang akan mendukung penggunaan uang, misalnya: Bitcoin, Ethereum, Litecoin, dll. 
Proyek ini siap untuk ditingkatkan pada skala global. Kami memiliki tim mitra yang sangat profesional di bidang keuangan yang sedang mengembangkan proyek setiap hari. Cryptograin adalah layanan akumulasi yang sangat cepat, menyimpan dan menambahkan dana tampaknya belum pernah terjadi sebelumnya. Cryptograin adalah layanan akumulasi yang sangat cepat, menyimpan dan menambahkan dana tampaknya memiliki tidak pernah terjadi sebelumnya. Cryptograin adalah layanan akumulasi yang sangat cepat, menyimpan dan menambahkan dana sepertinya belum pernah terjadi sebelumnya. Cryptograin adalah layanan akumulasi yang sangat cepat, menyimpan dan menambahkan dana sepertinya belum pernah terjadi sebelumnya.
APA MASALAH PROSES PROSES KAMI - C ollecting kekayaan membutuhkan waktu dan ketekunan. Dan ini bukan proses yang mudah, karena pengetahuan tentang prinsip ekonomi utama diperlukan.
  • Uang harus menghasilkan uang. Menjaga uang dalam rekening deposito di bank biasa tidak akan menyebabkan akumulasi, sejauh bunga deposito bank tidak dapat melebihi tingkat inflasi.
  • Gaji rendah, kurangnya pengetahuan ekonomi tertentu, dan kegagalan menggunakan instrumen keuangan menghalangi orang untuk mengumpulkan pendapatan.
Namun, terlepas dari semua fakta yang disebutkan di atas, setiap orang memiliki kesempatan untuk mulai menabung hari ini dengan bantuan Cryptograin yang memperkenalkan layanan dan teknologi modern untuk membuatnya terakumulasi.
  • Kami akan mencoba mengubah sikap Anda terhadap uang - Anda akan mulai menabungnya hampir tanpa menyadari fakta ini.
  • Kami akan membantu mengatasi hambatan psikologis yang dimiliki banyak orang: "Saya tidak punya uang untuk ditabung."
Salah satu tugas utama Cryptograin adalah untuk mempromosikan pengakuan skala luas dan keterlibatan pengguna dalam ekosistem pengumpulan aset digital, dengan menyediakan alat penyimpanan berkualitas tinggi dan sederhana. Pengguna rata-rata mungkin memiliki sedikit pengalaman dalam menggunakan cryptocurrency dan, kemungkinan besar, melakukan tidak memiliki akses yang mudah untuk mendapatkannya. Selain itu, konsumen rata-rata selalu memiliki kekhawatiran tentang teknologi baru dan inovatif, ia menghadapi kesulitan saat menggunakan alat dan opsi yang tersedia. Dalam aplikasi seluler Cryptograin, pengguna mendapatkan akses ke dompet digital yang memungkinkan akumulasi dalam mata uang fiat dan crypto, melakukan pembayaran, dan melakukan transaksi pertukaran dengan bantuan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan.

DURING SHOPPING 

Membulatkan transaksi saat berbelanja di toko dan outlet, dan secara otomatis menginvestasikan selisihnya ke akun pribadi

KAPAN DEPOSITING A CARD

Membulatkan transaksi saat menyetorkan kartu (transfer dana masuk) dan secara otomatis menginvestasikan selisihnya ke akun pribadi

TRANSFER REGULER 

Melakukan transfer tetap ke akun Anda setiap hari, mingguan, atau bulanan 

Anda dapat menarik dana ke kartu debit dan virtual dari Cryptograin

Menghemat uang dalam layanan, dan jika perlu - menarik uang ke seluruh dunia, melakukan pembelian gratis di toko, mendapatkan uang langsung ke kartu.

Keuntungan

UNTUK INVESTOR
  1. Bonus dari laba bersih dari transaksi semua pengguna di layanan
  2. Bonus dari biaya berlangganan semua pengguna di layanan
  3. Untung karena pertumbuhan tingkat cryptocurrency
  4. Persentase laba yang diterima sebagai suku bunga pinjaman
UNTUK PENGGUNA
1. Bonus dari transaksi pengguna yang dibawa ke layanan 
2. Bonus dari biaya berlangganan pengguna yang dibawa ke layanan 
3. Bonus dari pinjaman pengguna yang dibawa ke layanan 
4. Keuntungan dari pertumbuhan dana yang diinvestasikan ke dalam aset crypto 
ROADMAP 
[AGUSTUS 2017] 
Mengembangkan gagasan untuk membuat layanan. Menganalisis dan mempelajari pasar. Menetapkan tim proyek.

[OKTOBER 2017]

Mengembangkan desain web dan aplikasi seluler, mengembangkan arsitektur layanan. 
[DESEMBER 2017] 
Mengembangkan rancangan Buku Putih, mempersiapkan ICO. Memperkenalkan teknologi blockchain ke dalam komponen ekonomi proyek. Merancang aplikasi seluler dan bagian belakang layanan. Menyelesaikan masalah hukum proyek. 
[Q3 2018]

Menandatangani perjanjian dengan mitra. Mengembangkan Kontrak Pintar. Peluncuran ICO.

[Q4 2018]

Meningkatkan ekosistem layanan dan menandatangani perjanjian dengan mitra penyedia. Mengembangkan kampanye iklan. Mengembangkan backend layanan. Mengembangkan aplikasi seluler.

[Q1 2019]

Meluncurkan versi beta dari aplikasi seluler dan versi web dari layanan tersebut. Melakukan kampanye iklan.

[Q2 2019]

Membuka layanan untuk semua pengguna. Meningkatkan skalabilitas proyek. Memberi bonus kepada pemegang token dan pengguna yang berpartisipasi dalam program loyalitas.

[2019]

Mendapatkan lisensi yang diperlukan, termasuk untuk mengelola dana dan melakukan aktivitas broker, untuk bekerja dengan investor profesional. Mengintegrasikan dengan platform pemberian skor.

Detail

Bounty 
340,000 OF CGR TOKENS - 2% DARI TOTAL STOCK OF CGR TOKENS (17.000.000) - AKAN TERSEDIA UNTUK KAMPANYE CAMPAIGN BOUNTY. KEMAMPUAN PESERTA BOUNTY MEMILIKI KESEMPATAN UNTUK MENDAPATKAN BONUS TOKENS CGR (BEBAS BIAYA) UNTUK MENARIK INVESTOR UNTUK LAYANAN CRYPTOGRAIN. 12 750 000 CGR TOKENS DITETAPKAN UNTUK DIJUAL. 


Untuk berpartisipasi dalam kampanye Bounty, pengguna harus:

Mendaftar untuk akun pribadi layanan Cryptograin. 
Salin tautan rujukan pribadi (undangan) dari akun pribadi. 
Jika rujukan yang diundang oleh pengguna melalui tautan khusus mendaftar untuk akun pribadi dan membeli token CGR, peserta dari kampanye Bounty (pemilik tautan) diberikan token bonus CGR. 
Ada distribusi berbasis persentase token bonus CGR. Anggota kampanye Bounty dikreditkan 2,6% token CGR untuk setiap menarik $ 1 * (1 CGR = $ 1, tidak termasuk bonus yang diterapkan untuk setiap tahap crowdsale) 
Token bonus ditampilkan dalam riwayat transaksi akun pribadi pengguna. 
Setelah menyelesaikan ICO, peserta kampanye Bounty akan dikreditkan dengan token bonus CGR.

TIM KITA

  • Ladislav lulus dari Universitas Ekonomi di Praha, yang mengkhususkan diri dalam periklanan dan hubungan masyarakat. Telah bekerja di pemasaran digital sejak 2012, adalah spesialis yang berpengalaman di SMM. Ladislav bekerja dalam proyek-proyek seperti WorldCore, Sandcoin, dan lainnya.
  • Narine Shahini HUBUNGAN INVESTOR 
    Saya lulus dari University of Phoenix, dengan spesialisasi di Bussines Administration - international bussines, telah bekerja di bussines sejak 2011. Saya telah bekerja sebagai spesialis pemasaran selama lebih dari 5 tahun, lebih dari 2 tahun saya terlibat dalam pemasaran di USA dan Eropa. Saya bekerja sama dengan media utama di Amerika Serikat dan Eropa.
  • Tim Valeev PR 
    Expert di B2C / B2B memproyeksikan pemasaran, analisis, PR dan periklanan media. Lebih dari 10 tahun manajemen departemen periklanan. Mengembangkan strategi pemasaran, mengoordinasi kampanye pemasaran dengan aktivitas penjualan, melatih dan menciptakan tim yang bertanggung jawab untuk pemasaran dan penjualan.
  • Ulf Röser ADVIRTISEMENT 
    Ulf lulus dengan gelar di bidang jurnalisme. Dia telah bekerja sebagai PR selama lebih dari 4 tahun. lebih dari 1 tahun terlibat dalam promosi di Asia. Bekerja sama dengan media utama di Eropa dan Asia, seperti Forbes, INC, NY Times, CNBC, Bi Shi Jie, Jin Se Cai Jing, Ba Bi Te Cai Jing.
  • Alexander Zharkov UX / UI DESIGNER 
    Dia adalah seorang pro sejati dalam menciptakan antarmuka. Dia menyukai kenyamanan, penampilan publik, dan ketertiban dalam semua hal.Alexander menempatkan barang-barangnya sendiri sesuai dengan urutan tertentu. Harus ada logika bahkan pada saat-saat seperti itu.
  • Mark LamberCHIEF OPERASI OFFICER, CO-FOUNDER 
    Ahli di bidang sistem pembayaran. Dia bisa mengoptimalkan pendapatan. Bertanggung jawab atas kegiatan saat ini.
  • Maksim Shabalikhin TIM TIMBANG PEMBANGUNAN, SOFTWARE ENGINEER, BLOCKCHAIN ​​DEVELOPER, CO-FOUNDER 
    Komunikatif dan terpelajar, mampu membuat keputusan teknis yang penting. Bertindak sebagai "kakak laki-laki" untuk seluruh tim proyek. Dapat membenamkan seluruh tim pengembangan dalam pekerjaan, tanpa istirahat untuk makan siang dan tidur.
  • Rodion Skryabin LEAD SYSTEM ENGINEER, CO-FOUNDER 
    Dia bekerja 16 tahun di IT, termasuk 7 tahun pengalaman di bidang teknik dalam sistem beban tinggi. Terus meningkatkan pengetahuannya. Dia bisa bicara saat tidur. Spesialis kelas tinggi.
  • Iya Arida DIGITAL PEMASARAN MANAJER / SEO SPECIALIST 
    Marketing wizard. Mampu merasakan tren utama. Dia memiliki keterampilan analitis yang sangat baik dan pemikiran yang sistematis. Dapat dengan cepat, jelas dan dapat dimengerti menyampaikan pikirannya kepada tim proyek
  • Dmitry Kovalenkov FRONT-END DEVELOPER 
    Spesialis kelas tinggi. Memecahkan masalah dengan cara yang paling optimal. Bisa melakukan tanpa makanan, tetapi tanpa keyboard tidak bisa hidup selama satu jam. Terus tingkatkan keterampilannya.
  • PENGEMBANG Guang Chen BLOCKCHAIN 
    Dia mampu memecahkan masalah non-standar. Guang memiliki pikiran analitis. Dia tumbuh dan berkembang bersama dengan teknologi blockchain. Untuk makan malam dia secara konstan menyiapkan dompet panas dan dingin.
  • Poldi Lehmann KANTOR PENGEMBANGAN USAHA KETERANGAN 
    Membantu membawa layanan kami ke tingkat yang lebih tinggi. Dia tahu banyak tentang solusi keuangan dan teknologi, adalah pendukung kuat teknologi blockchain. Secara konstan mengatur sebuah brainstorming, memonitor realisasi tugas.
  • Yang Wu MANAGER, LAYANAN MANAJEMEN DATA 
    Yang Wu tahu segalanya tentang ekonomi pintar, membantu untuk melihat proyek secara keseluruhan. Dia membantu menentukan strategi pengembangan layanan kami dan bertanggung jawab untuk memproses dan mengumpulkan data.

PENASIHAT

  • Denis Voronov INVESTASI KONSULTAN, COO BLOCKCHAIN ​​AHLI ASOSIASI (BEA), PENASIHAT ICO
  • Andrew Rouba INVESTMENT CONSULTANT, DIREKTUR DIREKTUR "FINTECH GARANT", CEO "MEDIATOR GROUP", ADVISOR ICO
Tentang kami Untuk informasi lebih lanjut, silakan masuk ke tautan berikut: 

Penulis:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar