Kamis, 02 Agustus 2018

LEVEL01

LEVEL01

Halo semua salam komunitas.
jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek 
LEVEL01 , ada baiknya membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka, karena penting untuk memahami akurasi dalam ulasan sehingga Anda tidak ragu dalam berinvestasi .
oleh karena itu saya mengundang Anda untuk melihat proyek LEVEL01 dan mari kita lihat ulasan LEVEL01 di bawah ini.

level01-homepage.png

Kami memulai artikel baru untuk memberi tahu Anda tentang LEVEL01 ( https://level01.io/ ), proyek baru yang telah memulai pra-penjualan, jadi ini adalah waktu yang tepat untuk memberi tahu Anda tentang proyek ini dan, jika Anda tertarik, Kami akan memberi tahu Anda cara berinvestasi.

Hal pertama yang harus kita katakan sebagai langkah sebelum peninjauan LEVEL01 ( https://level01.io/ ), adalah salah satu pertanyaan paling umum di dunia ini, dan ini tidak lain adalah apa itu token atau mata uang, Di mana dan bagaimana saya dapat menyimpan koin saya? Nah, dalam kasus LEVEL01 ( https://level01.io/ ) kami memiliki proyek yang akan bekerja dengan token ERC20, yaitu, LEVEL01 ( https://level01.io/ ) adalah proyek yang akan berjalan di Jaringan Ethereum, sehingga akan mendapat manfaat dari nilai-nilai intrinsik Ethereum, yaitu keamanan dan kecepatan tinggi, desentralisasi, anonimitas dan stabilitas besar.

Selain itu, seperti dengan semua token ERC20, jika pada akhirnya Anda berani berinvestasi pada ICO ini (ingat melihat proyek, dan jika Anda berani, pergi ke depan) Anda membeli token dapat dengan mudah disimpan di terkenal di dunia dompet ERC20; misalnya lebih dari MyEtherWallet umum atau Metamask.

Berbicara secara ketat dari LEVEL01 ( https://level01.io/ ), kita dihadapkan dengan proyek yang akan memungkinkan pengguna untuk bertukar kontrak opsi secara langsung dengan satu sama lain titik ke titik (P2P) tanpa membutuhkan perantara; dan dengan sistem yang dipatenkan yang akan dirancang untuk memanfaatkan teknologi blockchain, cryptocurrency dan kontrak cerdas untuk otomasi dan transparansi dalam data pasar, niat dan pemerataan kontrak komersial, riwayat transaksi, dan likuidasi manfaat komersial.

Untuk efisiensi yang lebih baik, platform ini dibantu oleh algoritma 'FairSense' yang diformulasikan secara khusus, yang menganalisis pola niat komersial pengguna pada platform. LEVEL01 ( https://level01.io/ ) juga memperkenalkan konsep 'Exchanges Ecosystem' dengan mengintegrasikan fitur yang memungkinkan pengguna untuk dihargai ketika mereka berpartisipasi dalam ekosistem. Ini akan mendorong lebih banyak pengguna untuk bergabung dengan proyek.


Tujuan utama dari platform LEVEL01 ( https://level01.io/ ) adalah:

Kesederhanaan dan kemudahan penggunaan: Memperlancar kemampuan platform untuk menghindari informasi yang berlebihan, tanpa melupakan alat tercanggih untuk pengguna mahir dirancang secara hati-hati untuk pengalaman pengguna.

Transparansi otomatis: sistem LEVEL01 ( https://level01.io/ ) dirancang dan berjuang melawan kurangnya kepercayaan 
dan transparansi.

Berorientasi pada ekosistem: dengan fokus pada desentralisasi, LEVEL01 ( https://level01.io/ ) bertujuan untuk 
menumbuhkan pertumbuhan jaringan perdagangan opsi peer-to-peer terbesar, di mana setiap pengguna secara 
individu diakui dengan statistik dan kualifikasi diperiksa. API juga akan dibangun untuk memungkinkan pengguna jaringan lain untuk mengakses inti nilai tinggi dari fungsi ekosistem LEVEL01 ( https://level01.io/ ).

Tidak diragukan lagi, proyek yang sangat sukses, yang juga tidak memiliki pesaing di bidangnya, karena gagasan itu sangat baru. Proyek ini dipimpin oleh Jonathan Loi, pendiri dan direktur perusahaan teknologi yang terdaftar di Australia, dan penemu teknologi yang dipatenkan. Pengetahuan yang luas dalam desain produk perangkat keras / perangkat lunak untuk perangkat seluler dan teknologi UI / UX. Terlibat dalam pembelajaran mesin.

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang proyek ini dan ingin mempelajari spesifikasi teknis dan data menarik lainnya, kami hanya dapat mendorong Anda untuk membaca laporan yang sangat rinci dan mendetail, yang dengannya Anda bisa mendapatkan gagasan tentang besarnya proyek dan potensi ekspansi dan aplikasi yang dimilikinya. Berikut ini tautan ke whitepaper Anda:


Jadi, saya hanya dapat mendorong Anda untuk bergabung dengan ICO Anda jika Anda menyukai proyek Anda, pra-penjualan Anda telah dimulai.

Terakhir, ingat bahwa ini adalah jejaring sosial dari proyek, terima kasih untuk itu Anda dapat terus mendapat informasi setiap saat. Juga, jika Anda ragu tidak menunggu dan menghubungi mereka, mereka akan dengan senang hati menjawab Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar