Kamis, 05 Juli 2018

Zero Carbon

Zero Carbon
Zerocarbon ico.png
Mari kita hadapi itu, kita harus lebih tertarik pada iklim dan cara kita mempengaruhinya, tetapi kemudian Anda mungkin bertanya-tanya mengapa ini mempengaruhi blockchain atau cryptocurrency. Nah, ada penjelasan yang lebih mudah di luar sana, seperti yang Anda ketahui, dan pernyataan ini adalah sesuatu yang dikenal sebagai Zero Carbon dan mencoba untuk menggabungkan kedua dunia dengan cara yang bermanfaat bagi kedua belah pihak, yang hampir hal yang buruk bisa. 
zcc-ico.com 
Jadi, apa sebenarnya yang kami  rencanakan  ?

Apa itu Karbon Nol?

Sesuai dengan namanya, ini lebih merupakan proyek daripada apa pun, dengan perubahan iklim pada intinya dan apa yang dapat dilakukan untuk mengatasinya secepat mungkin. Tentu saja, teknologi blockchain dapat digunakan dalam berbagai industri dan sektor, seperti pemilihan dan perawatan kesehatan, sehingga ide penggunaannya untuk kepentingan iklim tentu tidak terlalu jauh dari apa yang telah dilakukan sebelumnya.
Untuk membantu mereka, mereka menggunakan teknologi blockchain untuk membantu individu mendapatkan energi terbarukan dengan harga yang jauh lebih rendah untuk membuat hal-hal tampak jauh lebih berkelanjutan. Harapannya adalah, dengan mendorong lebih banyak orang untuk beralih ke sumber energi terbarukan, itu akan berdampak pada iklim dan lingkungan secara umum.
Hal utama adalah bahwa ini adalah sumber energi bebas CO2, sehingga bahkan dapat berasal dari bahan bakar fosil, yang sedikit mengejutkan ketika Anda memikirkannya. Namun, tujuan utamanya adalah untuk memangkas biaya dan membuat orang menggunakan sumber daya energi yang sebenarnya lebih baik untuk iklim umum.

Aspek teknis dari proyek

Proyek Zero Carbon akan menggunakan token yang disebut Energis, dan untuk lebih memahami cara kerjanya dari sudut pandang teknis, kita dapat melihat siklus yang akan terjadi ketika Anda memutuskan untuk menggunakan layanannya dan cryptocurrency.
Platform Ethereum memanfaatkan penuh kontrak cerdas untuk menghubungkan utilitas dan konsumen dengan cara yang sama sekali baru. Konsumen dihadiahi untuk mengambil tindakan dan menerima token Energis. Mereka kemudian dapat menjualnya melalui pertukaran pihak ketiga dengan penyedia energi non-CO2 dan kemudian membeli token untuk mendapatkan akses ke konsumen. Hubungan antara kedua belah pihak dikonfirmasi oleh Kontrak Pintar, yang jelas tidak dapat diubah oleh siapa pun dan memberikan rasa soliditas antara kedua pihak.
Fakta bahwa mereka menggunakan Ethereum juga akan berarti bahwa platform itu sendiri akan stabil dan dapat ditingkatkan jika mereka berhasil menarik sejumlah besar rumah tangga untuk layanan mereka sambil menerima penghargaan bisa mencapai sebanyak 70%.
Ada juga ide transparansi penuh, sehingga pemasok yang berbeda harus jujur ​​dengan apa yang mereka tawarkan, dengan konsumen memiliki kekuatan yang harus dipilih. Jika mereka melakukan itu, mereka hanya akan menyelesaikan Kontrak Cerdas dan semuanya akan beraksi.

Kelebihan dari Zero Carbon

Ada sejumlah manfaat yang terkait dengan proyek dan, jika Anda menyadari hal ini, itu dapat membantu Anda memutuskan potensi investasi di ICO.
Pertama-tama, apa pun yang mengklaim membantu iklim saat ini panas, jadi hanya membantu membawa bagian tertentu dari pasar yang akan membuat Anda melupakan perbedaan yang akan bermanfaat untuk semuanya. Itu membuat orang merasa baik tentang apa yang mereka lakukan dan itu berarti ada potensi untuk pendekatan ini untuk benar-benar memulai dan menjadi sukses. Dengan menggunakan teknologi ini, orang dapat berpotensi meningkatkan investasi mereka jika mereka tidak segera menjual token. Kemampuan untuk melakukan ini sementara pada saat yang sama membantu menyelamatkan planet ini cukup keren.

Aspek keuangan dan ICO

Sebanyak 240.000.000 token dibuat untuk seluruh proyek, yang merupakan batas atas mutlak. Sebanyak 121.330.000 token akan tersedia untuk dijual, yang hanya lebih dari 50%. Ada juga topi keras dan lunak untuk ICO dengan topi lunak memakai $ 2.000.000 sementara topi keras adalah $ 20.000.000.
Bahkan jika Anda berbasis di AS, Anda tidak boleh membeli token di ICO selama ada sejumlah negara lain yang dicegah untuk membeli atau membeli token ini.
Selama ICO, harga akan ditetapkan ke 1 ENERGIS, yang sama dengan $ 0,20 dan memberi Anda gambaran tentang bagaimana Anda menilai proyek. Mereka juga menyatakan bahwa token yang tersisa akan dihancurkan setelah tanda cadangan dijual, dan kemudian tutup keseluruhan yang sebenarnya untuk proyek tersebut akan dibuat.
Kesan keseluruhan dari Zero Carbon dan ICO
Ada sedikit keraguan bahwa proyek itu sendiri memiliki manfaat, dan jika mereka berhasil membuat lebih banyak orang menjadi bentuk energi yang lebih baik maka mereka akan mencapai tujuan mereka. Proyek ini harus memudahkan mendorong orang untuk masuk ke platform dan mendaftar di sana daripada begitu banyak ide blockchain lainnya karena mereka memiliki perspektif yang relatif unik yang seharusnya menarik pengguna dan investor.
Sebagai hasilnya, akan mudah untuk memahami mengapa berinvestasi dalam proyek ini selama ICO dapat bernilai saat Anda. Peta jalan mereka jelas, mereka memiliki tim yang kuat dengan pengalaman area kunci dan Anda dapat melihat bagaimana utilitas ingin mendaftar untuk membuka pasar baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar