Jumat, 06 Juli 2018

MoviesChain

MoviesChain
Perkembangan teknologi yang pesat menciptakan kemudahan bagi orang-orang untuk mengedit video. Hal ini menyebabkan peluang baru bagi para pembuat film untuk bisa memproduksi sebuah film. Namun kemudahan untuk membuat film dan pembiayaan tidak dapat memenuhi kebutuhan yang berkelanjutan antara pembuat film dan penikmatnya. Dalam pembuatan film berkualitas tentunya menggunakan dana yang tidak sedikit. Pendanaan ini dihabiskan sebagian besar oleh distributor dan pemasaran pihak ketiga yang menciptakan jarak antara pembuat film dan penikmatnya, sehingga banyak para pembuat film dan penulis skenario berbakat beralih ke situs berbagi video seperti Youtube atau platflom blog video lainnya untuk memperoleh pendapatan.
Mempelajari permasalahan-permasalahan yang sering terjadi di dunia perfilman tersebut Tvzavr menciptakan platform terbaru yaitu Movieschain sebagai cara untuk membawa perubahan pada sistem teknologi dan pemasaran yang ada untuk distribusi film. Dengan sistem yang aman, tahan-rusak, dan tahan-gagal, berdasarkan teknologi blockchain, klien dapat memperoleh akses ke sejumlah besar konten sinematografi unik yang tidak tersedia dari rantai global, seperti Netflix, Youtube, atau layanan serupa lainnya. Tujuan Movieschain adalah untuk menempati wadah bernilai miliaran dolar, menggunakan kekayaan basis klien yang sudah ada, koneksi tak tertandingi di industri film independen, dan platform terdepan dipesan lebih dahulu yang tersedia di Android, iOS, SmartTV, dan desktop di seluruh dunia. MoviesChain oleh Tvzavr adalah platform distribusi film pertama berdasarkan teknologi blockchain.
 Platform Moviechain menangani semua inefisiensi pasar yang disebutkan di atas dengan sepenuhnya mendesentralisasikan dan memusnahkan industri distribusi film independen. MoviesChain oleh platform streaming TVzavr memberi produser film independen kemampuan untuk menyewakan atau menjual proyek mereka ke pemirsa global. Tidak seperti platform lain, MoviesChain oleh TVzavr memungkinkan produser film independen untuk menyimpan hingga 90% dari keuntungan mereka. 
Movieschain membangun tidak hanya infrastruktur bisnis terdistribusi distribusi film tetapi juga ekosistem industri film. Movieschain akan menghubungkan para pengguna dengan konten film berkualitas dengan bantuan teknologi blockchain. Dengan memperkenalkan blockchain dan token, Moviechain dapat: 
  • tetap publik, transparan, dan dapat dipercaya dengan mitra bisnis apa pun, terutama pemegang hak cipta
  • membagi pendapatan dengan semua pihak yang terlibat langsung dan tidak memihak 
  • memberi insentif kepada pengguna, pemegang hak cipta, dan pihak terkait lainnya yang telah berkontribusi pada ekosistem dengan token Moviecoin (MVC). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar