Jumat, 06 Juli 2018

Autobay

Autobay
Autobay memungkinkan Anda membeli, menjual, dan melelang mobil baru & bekas menurut penjual & dealer langsung menurut seluruh dunia pada lingkungan e-commerce blockchain terbesar. Anda akan bisa membayar menggunakan cryptocurrency buat mobil yang Anda inginkan menggunakan tingkat transaksi rendah & dengan keamanan proses pembayaran gratis tunai. 
 Autobay akan memungkinkan ulasan pengguna buat menciptakan lingkungan yang ideal agar transaksi kondusif dan aman terjadi, memungkinkan pembeli mendapatkan ulasan tentang penjual & dealer. Penjual pada sisi lain akan mempertinggi penjualan mereka melalui platform backend yang akan memungkinkan mereka, di antara alat-indera lain, buat melihat statistik pada setiap kendaraan yang diposting & daftar pembeli potensial yg tertarik. 
Orang yg tertarik membeli kendaraan beroda empat virtual mereka dengan cryptocurrency dengan porto yg lebih murah lantaran mereka membeli token menggunakan insentif.
​Dealer Mobil yang ingin membeli mobil buat ruang pamer mereka menggunakan harga murah, yg ingin mempromosikan mobil mereka di Platform Autobay & ingin memperluas ke pasar baru.
​Orang-orang yang bersedia memperoleh token yg akan membentuk utilitas sendiri buat membeli barang (tunggangan), memecahkan masalah kehidupan konkret pada keliru satu pasar terbesar di global. 
The Autobay Dapp & situs web memungkinkan Anda untuk mencari mobil yang Anda inginkan, menambahkan filter untuk menyesuaikan pencarian Anda yaitu buat merek, contoh, tahun, milage dan jarak sehingga Anda bisa menyesuaikan buat menemukan output kendaraan beroda empat, sepeda motor atau truk pada jarak 20 mil radius.
Setelah Anda menemukan kendaraan beroda empat yang Anda minati, menggunakan mengklik "Saya tertarik" Anda mendapatkan alamat penjual & profil & penjual mendapatkan liputan profil Anda, jadi dia memahami sebelumnya siapa yang akan mengunjungi mobil. Ini membantu dealer mendapatkan terorganisir dan tahu permintaan masing-masing tunggangan mereka.
Setelah Anda melihat mobil dan Anda tetapkan buat membelinya, tidak perlu uang tunai, Autobay memungkinkan Anda memberikan pembayaran lanjutan atau eksklusif membayar menggunakan Token Autobay (ABX), Bitcoin (BTC) atau Ethereum (ETH) tanpa perlu pembayaran tunai, menjadikan Autobay cara teraman buat membeli mobil.
The Reward Auction adalah Lelang Mobil Cryptocurrency pertama di dunia. Ketika berpartisipasi dalam Penjualan Token kami, Anda secara otomatis berpartisipasi dalam Lelang ini untuk jumlah Token yang sama yang dibeli, itu akan bertindak sebagai kontributor Teratas Bounty yang berharga. Pemegang token tertinggi akan memenangkan salah satu mobil berikut sesuai dengan jumlah overall token yang dibeli selama penjualan Pra dan CrowdSale, dengan nilai perkiraan 1,35% dari general token yang terjual. * Token pembeli dari 2 hingga 10 tempat juga akan bersaing untuk memenangkan sejumlah token tertentu (seperti yang terlihat di Tabel Peringkat).
WAKTU PENJUALAN TOKEN
INFORMASI TOKEN
ALOKASI DANA
PARAMETER PENEMPATAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar