Senin, 30 Juli 2018

NOIZ

NOIZ
1.png
Iklan adalah informasi yang berisi banyak penonton atau banyak orang yang tertarik dengan barang atau jasa yang ditawarkan.
Dengan kata lain, iklan memberi tahu banyak orang tentang barang dan jasa yang dijual, dipasang di media massa seperti keran dan majalah atau di tempat umum.
Adwords berasal dari kata Yunani yang berarti mengarahkan orang pada gagasan tersebut. Memahami iklan yang lengkap adalah semua bentuk kegiatan untuk mendatangkan dan menawarkan penemu / ide, barang dan / atau jasa tidak dibayar oleh sponsor tertentu secara pribadi.
Secara umum, iklan adalah penyajian informasi nonpersonal tentang produk, merek, perusahaan, atau toko yang dijalankan dengan kompensasi biaya tertentu. Karena itu, iklan adalah proses komunikasi yang memiliki tujuan membujuk atau menarik orang untuk mengambil tindakan yang menguntungkan pihak yang membuat iklan.
Teknologi saat ini yang dapat terhubung dengan blockchain semua dengan jaringan iklan kognitif terdesentralisasi, masa depan periklanan dengan NOIZ
NOIZ adalah jaringan iklan terdesentralisasi pertama dan satu-satunya di dunia di mana para peserta dapat terlibat langsung dengan merek melalui sistem periklanan kognitif yang diaktifkan oleh AI dalam periklanan daring dan seluler.

MENGAPA NOIZ?
Kami menggunakan AI dan Blockchain untuk melawan kebutaan banner, meningkatkan transparansi dan menciptakan kepercayaan antara pengiklan, penerbit, dan pengguna. Ini menghilangkan penipuan iklan dan scam palsu, yang menurunkan biaya iklan dan meningkatkan pendapatan bagi penayang.
BAGAIMANA BEKERJA?
NOIZ
Platform NOIZ adalah pertukaran iklan digital - perantara antara pengiklan dan penerbit. NOIZ juga merupakan nama token yang memberikan insentif untuk keterlibatan pengguna dan didistribusikan di antara pengiklan, penerbit, dan amal selain pengguna.
Nikola
Nikola adalah bot AI yang ramah di balik iklan kognitif, mengumpulkan, mengautentikasi, dan menyortir data pengguna. Nikola menggunakan sistem hibrida AI; salah satu bentuk AI untuk menyaring spam-bot dan tindakan pengguna serupa lainnya untuk berintegrasi dengan teknologi NLP untuk meningkatkan kognitif dan percakapan.
Yayasan Amal
Jaringan NOIZ, pengiklan, penerbit, dan pengguna dapat langsung menyumbang ke badan amal yang mereka pilih. Ketika pengguna menukarkan kupon, token mereka akan diberikan ke badan amal, bukan kembali ke pengiklan atau penerbit.
Pemasang iklan
Pengiklan membayar biaya iklan digital untuk menerima token NOIZ, yang kemudian digunakan untuk membayar pembuatan iklan, ruang iklan, dan keterlibatan pengguna. Untuk meningkatkan keterlibatan pengguna, pengiklan memiliki opsi untuk menawarkan kupon. Ketika pengguna menebus kupon, token pengguna akan masuk ke badan amal.
Penerbit
Penerbit adalah situs media kaya dengan volume lalu lintas tinggi. Mereka menerima token NOIZ sebagai pertukaran untuk ruang iklan mereka. Penerbit dapat bertukar, menyimpan, menyumbang, atau menggunakan token mereka. Dalam hal penggunaannya, penerbit membayar token kepada pengguna sebagai imbalan atas data pengguna. Penerbit juga dapat menerima token dari pengguna dengan imbalan kupon pada layanan, seperti biaya berlangganan.
Pengguna
Pengguna adalah orang yang melihat iklan kognitif di situs penerbit. Pengguna menerima token NOIZ dengan melibatkan periklanan kognitif. Setiap bagian dari data, atau maksud, yang disediakan oleh pengguna dikirim ke pengiklan. Pengguna dapat menentukan informasi pribadi apa - usia, jenis kelamin, lokasi - dikirim ke pengiklan dan penerbit. Pengguna dapat bertukar, menyimpan, menyumbang, atau menebus token mereka.
Token
  • Memberi insentif kepada pelanggan, atas nama pengiklan, untuk berinteraksi dengan iklan.
  • Pengaliran udara langsung ke pelanggan (oleh pengiklan) sebagai pertukaran untuk data pribadi atau survei pelanggan.
  • Digunakan oleh pelanggan untuk menukarkan kupon pengiklan; menebus token untuk kupon mengirimkan token ke proyek dampak sosial.
  • Didaftar oleh pengiklan, penerbit, pelanggan, dan amal dalam pertukaran
  • Digunakan untuk masuk ke portal konsensus, tempat pelanggan dapat memilih atau menentang iklan, konten penayang, dan proyek dampak sosial.
Dana
  • Pengembangan Bisnis 20%: lead generation and outreach program
  • 10% Pemerintahan: administrasi, akuntansi, pajak dan kepatuhan hukum, tokenomics
  • 10% Manajemen Krisis: program karunia anti-peretasan; keamanan serangan cyber
  • 35% Ekspansi: merekrut desainer produk, blockchain dan arsitek kontrak cerdas, perancang insinyur AI, pengembang web; dukungan sistem, pemeliharaan, dan UX
  • 25% Pemasaran: PR; roadshow, acara, dan konferensi; penulis konten, konten video.
Pengembangan NOIZ
MILESTONES

  • 2016 Q1
    Pasar Seluler Hybrid Diciptakan
    Kerangka kerja tentang cara operasi iklan seluler disiapkan dengan menggabungkan iklan premium dan kinerja ke pasar seluler hibrida baru
  • 2016 Q2
    Klik Dijamin pada Prakarsa Seluler, PRIME Periklanan Premium, dan Analytics Data DARTS Diluncurkan
    Memulai solusi penargetan ulang analytics data besar yang meningkatkan nilai total inventaris bagi pemasar. Pendekatan baru meningkatkan rasio klik-tayang rata-rata sebesar 65% dan memperoleh hasil yang lebih tinggi baik untuk penayang dan pengiklan
  • 2016 Q3
    Desain NLP / Iklan Kognitif
    Kembangkan pasar yang memimpin proyek inovatif menggunakan teknologi backend NLP dan iklan kognitif yang kuat
  • 2016 Q4
    Artificial Intelligence Multi-language Rollout
    Mesin AI dilatih dan diuji pada persediaan makanan dari 1,5 juta restoran, diuji dengan akurasi 87% di berbagai bahasa
    Peluncuran Multi-domain Intelijen Buatan
    Dilatih dan diuji pada inventaris e-Commerce dari 40.000 produk di beberapa konsep
    Artificial Intelligence Deep Domain Rollout
    Dilatih dalam percakapan call center untuk lebih dari 4.000 produk dan 1.000 klien elit untuk membantu tenaga kerja manusia dan efisiensi bisnis
  • 2017 Q1
    NLP (Natural Language Processing) V1 Diluncurkan
    Pemahaman yang lebih baik tentang struktur kalimat dapat diperluas ke beberapa paragraf
  • 2017 Q2
    Video Tampilan Jaringan Iklan Pertama Diluncurkan
    Kurator memilih aplikasi seluler premium dan inventaris web yang sesuai dengan keamanan merek dan dapat mencapai tayangan terlihat
  • 2017 Q3
    Alcanzar Diluncurkan
    Platform sisi permintaan pertama yang aman (DSP) dengan strategi perlindungan merek untuk melindungi merek pengiklan agar tidak muncul di samping konten yang tidak aman
  • 2017 Q4
    NLP V2 Diluncurkan
    Pemahaman yang lebih baik tentang kata-kata dan variasi non-kamus, diuji dalam berbagai bahasa
    Chatbot Framework V2 Diluncurkan
    Mendukung lebih banyak iklan kognitif percakapan
  • 2018 Q1
    Cognitive Ad Framework V1 Diluncurkan
    Aturan dan klik jaringan iklan kognitif berbasis navigasi yang terintegrasi dengan pencernaan data otomatis dari perayap web dan dokumen di awan
    Peluncuran Pasar dari Iklan Gaya Hidup Kognitif Gaya Hidup Pertama di Asia
    Iklan kognitif dengan koneksi ke platform admin dengan dukungan AI dan NLP yang kuat, kompatibel dengan bahasa Inggris dan Cina. Terhubung ke 3.000+ pedagang yang terhubung dengan kontrol penuh pada pembaruan konten, interaksi 2.95M, dan 50.000 pengguna unik sejak diluncurkan.
Untuk info lebih lanjut:

Penulis: laut merah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar