Senin, 30 Juli 2018

Yaahub

Yaahub
YAAHUB  adalah ruang bawah tanah Peer to Peer, yang menghubungkan pembeli dengan penjual. Cukup pilih metode pembayaran yang disukai dan masukkan berapa banyak bitcoin atau koin lain yang Anda butuhkan. Pembelian mata uang crypto langsung dari orang lain membuat pertukaran lebih mudah dan lebih cepat. Cukup daftar dan beli sekarang juga. Anda membayar penjual langsung dari akun pribadi mereka. YAAHUB menjamin tidak adanya penipuan, spekulasi, dan akan digunakan untuk perdagangan nyata berdasarkan pasokan dan permintaan yang tepat.
The YAAHUB Exchange bertujuan untuk menjadi salah satu pertukaran pertukaran crypto terbesar di dunia. Misi Perusahaan adalah menyediakan layanan pertukaran tercepat, termurah, termudah dan teraman untuk pelanggan setia kami.
YAAHUB terdaftar pada bulan September 2017 dengan ide awal menerapkan gateway pembayaran yang aman dan gratis serta mata uang elektronik.
Proyek ini terdaftar sebagai badan hukum pada September 2017 di Delaware, AS, dan mulai memperluas sistem pertukaran otomatis dan menerima mata uang kripto baru seperti Bitcoin sebagai salah satu penyedia Bitcoin pertama.
Pada bulan April 2018, proyek ini meluncurkan sebuah situs di domain  http://www.yaahub.com , sebagai perwakilan tunggal dan pertukaran sistem utama mata uang elektronik yang hanya berurusan dengan crypto-cryptography.
Tim ini terdiri dari 12 pengembang perangkat lunak terbaik, pakar keuangan, profesional keamanan, manajer jaringan, dan staf pendukung. Proyek ini juga menerima investor baru dari seluruh dunia, dan terus mencari investor dan pemegang saham baru.
Sekarang Bursa YAAHUB berencana untuk menjadi salah satu bursa pertukaran crypto terbesar di dunia. Tujuan perusahaan adalah untuk menyediakan layanan pertukaran tercepat, termurah, termudah dan teraman untuk pelanggan setia kami.
Fitur:
★ Keamanan: jika Anda seorang pedagang, Anda 100% terlindungi. Bertukar cek semua vendor untuk keamanan Anda.
★ Sangat aman: bayar dengan keyakinan, otorisasi 2 faktor, escrow, enkripsi tingkat tertinggi dan keamanan yang diverifikasi secara profesional.
★ Dukungan Langsung: Setelah Anda memulai perdagangan, dukungan yang berpengalaman untuk yaahub akan memandu Anda melalui proses chatting "satu lawan satu". Mulailah dengan mencari penawaran yang Anda sukai!


Untuk informasi lebih lanjut tentang  Yaahub Exchange,  silakan kunjungi tautan di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar