Kamis, 15 Agustus 2019

SMASH Token

SMASH Token
Inflasi adalah antagonis favorit di komunitas cryptocurrency. Sebagian besar investor mungkin akrab dengan grafik yang menunjukkan berapa banyak dolar AS telah hilang sejak 1933, ketika Federal Reserve meninggalkan standar emas. Untuk pendukung uang keras, properti deflasi emas atau cryptocurrency adalah jaminan bawaan untuk nilai jangka panjang.

Tawaran bitcoin secara algoritmik terbatas pada 21 juta token, tetapi inflasi masih diamati ketika pasokan token tumbuh. Untuk sebagian besar cryptocurrency, inflasi hampir tidak terlihat dengan latar belakang volatilitas harga harian, tetapi ini adalah tempat yang sangat umum - jaringan rantai blok harus menghasilkan token baru untuk menghargai penambangan atau menetapkan node.

Tetapi setiap mata uang akan kehilangan nilainya jika pasokan melebihi permintaan. Dengan demikian, banyak cryptocurrency melawan inflasi dengan menghancurkan token. Riak XRP membakar sejumlah kecil token dengan setiap transaksi, dan beberapa, seperti Binance Coins, sengaja membakar token untuk meningkatkan harga.

Beberapa token baru membawa pembakaran koin ke batas dan mengarah pada fakta bahwa token mereka berkurang seiring waktu. Token berikut dikenal sebagai token deflasi. Apa itu token deflasi? Mari kita simak penjelasan ini.

Cryptocurrency tradisional, sebagai suatu peraturan, memiliki omset besar, yang memperumit kenaikan harga, karena kapitalisasi pasar akan sangat tinggi secara tidak realistis.

Cryptocurrency deflasi, di sisi lain, biasanya memiliki pasokan awal yang jauh lebih rendah, dan persentase token habis dengan setiap transaksi. Teorinya adalah bahwa penawaran yang lebih kecil akan meningkatkan permintaan.

Ini adalah konsep yang cukup baru, tetapi telah terbukti berhasil. Lihat saja grafik berikut untuk token bom (token deflasi pertama dengan pasokan awal 1.000.000 token dan tingkat pembakaran 1%), yang telah tumbuh dari $ 0,33 menjadi $ 13 dalam 4 bulan.

Detail Token:
Simbol Token: 
Total Pasokan SMASH : 1.000.000 
Platform: Ethereum

Token distribusi
Airdrop (30%): 300.000 token SMASH akan tersedia melalui program Airdrop.
Bounty (20%): 200.000 token SMASH akan tersedia sebagai bagian dari kampanye bounty.
Daftar investor dan bursa (20%): 200.000 token SMASH akan tersedia untuk listing bursa yang dibeli dan akan datang.
DApp & Pemasaran (10%); 100.000 token SMASH akan digunakan untuk pengembangan dan pemasaran DAPP.
Tim (10%): tim akan menyimpan 100.000 token SMASH yang diblokir selama 6 bulan.

informasi:
Situs web:  https://smashtoken.xyz/ 
Halaman pertengahan:  https://medium.com/@smashtoken 
Telegram:  https://t.me/SmashToken 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar