Jumat, 26 Juli 2019

Bitwings

Bitwings
Bitwings adalah operator jaringan seluler, pengembang perangkat lunak dan, akhirnya, sekarang menjadi produsen produk elektronik. Berkat aktivitas rangkap tiga ini, dikombinasikan dengan sensitivitas canggih yang ditujukan untuk kepemimpinan tingkat lanjut, sempurna menghubungkan kebutuhan pengguna saat ini dengan inovasi teknologi, menawarkan solusi dan produk unik di dunia.
Bitwings didirikan pada 2007 dan sampai 2016. Ini bersaing dalam pasar bisnis grosir untuk Bisnis (B2B), menawarkan layanan kepada operator telekomunikasi besar, seperti:
Bitwings Ono (sekarang Vodafone), Jazztel (Oranye), Tata, Belgacom dan banyak lainnya. Pada 2017, organisasi memutuskan untuk memasuki pasar ritel, secara langsung mendistribusikan layanan dan produknya kepada pengguna akhir dan menciptakan sistem distribusi sendiri. Ini adalah masalah besar bagi merek-merek yang kurang dikenal di wilayah-wilayah yang secara tradisional dikendalikan oleh distributor besar yang lebih memilih merek-merek terkenal dan dicari.

Ini menciptakan nilai bagi pengguna akhir melalui:
Solusi teknologi tinggi untuk semua dengan harga terjangkau;
Pendekatan ekonomi dengan konten sosial;
Berikan pelanggan kesempatan untuk berpartisipasi dalam bisnis melalui model distribusi dan pemasaran yang terdesentralisasi;
Bantu pusat produksi lokal, cegah pembengkakan biaya terkait dengan tarif yang merugikan daya beli yang lebih rendah di beberapa wilayah (Amerika Latin).

WINGS MOBILE adalah operator seluler, pengembang perangkat lunak, dan sejak 2017, produsen produk elektronik. Berkat tiga bidang bisnis ini, dikombinasikan dengan kepemimpinan yang canggih, sempurna menghubungkan kebutuhan pengguna perangkat elektronik saat ini dengan inovasi teknologi, menawarkan solusi teknologi tinggi dan produk unik di dunia.
WINGS MOBILE adalah operator seluler virtual di Spanyol, dengan paket yang sangat kompetitif pada panggilan layanan kedua (panggilan nasional, panggilan internasional - hindari biaya roaming tambahan di lebih dari 60 negara) dan data.

WINGS ENERGY adalah penyedia layanan penjualan yang menawarkan pasokan listrik dan gas alam untuk perusahaan dan individu.
Privasi - memantau percakapan telepon mereka

Kemungkinan percakapan telepon mereka akan terganggu oleh pihak ketiga menjadi semakin mungkin. Dengan diperkenalkannya enkripsi ujung ke ujung yang digunakan oleh aplikasi pengiriman pesan instan seperti WhatsApp, Messenger dan Telegram, pengguna harus dilindungi oleh enkripsi, karena enkripsi membuat pesan tidak dapat dibaca oleh peretas.
Enkripsi ujung-ke-ujung (kadang-kadang disingkat e2e) dirancang khusus untuk melindungi terhadap peretas yang, untuk mencuri informasi dan data pribadi, mencoba "mencegat" koneksi antara dua atau lebih pengguna. Seperti namanya ("manusia di tengah"), penyerang berada di tengah-tengah antara pemancar dan penerima. Dalam hal ini, pesan yang dikirim oleh pengirim jatuh ke tangan hacker sebelum mereka mencapai tujuan. Seorang penyerang dapat menyimpan informasi yang dikumpulkan dan menggunakannya atas kebijakannya sendiri.

Harga tidak bermoral - ekonomi produksi terpusat
SAYAP MOBILE selalu sangat sensitif terhadap ketidaksetaraan dan perbedaan sosial-ekonomi antar negara. Produksi barang-barang elektronik konsumen (smartphone, PC, dll.) Sebagian besar dilakukan oleh beberapa negara di Asia Tenggara, dan terutama oleh "pabrik-pabrik besar Cina."Yang terakhir ini telah menyebabkan sejumlah konflik, misalnya, akibat dari diberlakukannya tarif tinggi, yang pada akhirnya mempengaruhi harga impor di banyak negara, terutama di negara-negara berkembang.
Logika melindungi pasar nasional ini mencoba menyeimbangkan hubungan perdagangan, impor dan ekspor negara-negara berkembang secara artifisial. Namun, ini lebih cenderung membatasi dan memiskinkan konsumen akhir, yang terpaksa membayar untuk produk yang sama bahkan 100% lebih tinggi daripada konsumen negara yang memproduksi produk tersebut.

Cryptocurrency pertama dengan jaminan 100%
Sebagai konfirmasi Keyakinan Maksimal dalam Kekuatan Proyek, BITWINGS adalah mata uang pertama dan menjamin harga rilis $ 0,20. Itu akan selalu diterima pada harga terendah yang dipublikasikan dalam rantai WINGSPAY (toko fisik dan Wings Mobile online) jika nilai deposit lebih rendah dari harga penerbitan dengan harga yang dipublikasikan dijamin 100% DIJAMIN
Bitwings memahami (VIS) bahwa pasar seluler berkembang dengan cara yang tidak dapat dipulihkan dan tidak terkendali; dan bahwa, selain mengirim informasi melalui suara (panggilan) atau data (dengan semua aplikasi tersedia untuk smartphone), mereka akan segera menjadi saluran utama untuk pertukaran keuangan atau informasi rahasia. Oleh karena itu, kunci untuk memastikan bahwa dinamika ini terjadi secara harmonis adalah pengembangan protokol keamanan dan alat yang memfasilitasi pertukaran mata uang kripto.
Bitwings Mobile adalah perusahaan yang sangat dinamis yang berfokus pada kombinasi keamanan dan teknologi. Akibatnya, di dunia yang berorientasi dan berkembang ke arah teknologi baru, bahkan dalam aplikasi keuangan, ia tidak bisa acuh tak acuh terhadap masalah keamanan yang terkait dengan jagat kripto mata uang dan ekosistemnya.

SAYAP MISI MOBILE - pembuatan perangkat yang dapat secara signifikan meningkatkan CRYPTO SECURITY dan standar Privasi, tanpa harus melepaskan keunggulan sistem operasi, yang memungkinkan Anda untuk menggunakan semua aplikasi yang saat ini tersedia.
Wings Safe OS didasarkan pada partisi terenkripsi dan terlindungi (32GB) dan sepenuhnya independen dari sistem Android utama. Tidak ada aplikasi Android, kontrol atau API yang memiliki akses ke Wings Safe Core.

Rincian ICO
Token: BWN
Utilitas PreICO: 1BWN = 0,1 USD
Harga: 1BWN = 0,2 USD
Platform: Ethereum
Diterima: BTC, ETH, Fiat
Investasi minimum: 455 USD
Soft Hat: 3.000.000 USD
Hard Cover: 30.000 000 USD
Negara: Malta
Terbatas wilayah: Amerika Serikat, Kanada

Peta jalan:
Penjualan publik tahap 1: 24 juta BWN dijual dengan bonus 25% pada nilai rilis resmi.
Fase 2: 30 juta penjualan publik BWN dijual dengan bonus 15% dari harga resmi.
Penjualan publik Tahap 3: 45 juta BWN dijual dengan bonus 5% dari nilai penerbitan resmi.
Penjualan publik fase 4: 60 juta BWN dijual dengan bonus 0% dari nilai penerbitan resmi.

Informasi lebih lanjut:
Facebook: https: //www.facebook.com/bitwings.org/
Telegram: Bitwings_Eng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar