Kamis, 27 Februari 2020

HitMex

HitMex
Apa itu Hitmex?
HITMEX adalah pertukaran aset blockchain kelas dunia dengan mesin pencocokan pesanan berkinerja sangat tinggi. Ini adalah platform perdagangan aset crypto generasi berikutnya yang bertujuan untuk mendukung leverage tinggi dan mendukung pertukaran aset hingga $ 1.000.000 USD per transaksi.

Target Hitmex Exchange menaklukkan semua ketidaksempurnaan dalam pertukaran crypto yang disatukan dan didesentralisasi. Kami telah memahami masalah yang mendasarinya dan target memahami sisanya nanti.

Ini adalah peluang yang sangat bagus, jika Anda seorang pedagang. Setelah Anda ingin melakukan sejumlah besar transaksi, Anda dapat menggunakan pertukaran ini karena tidak lambat dan dapat mengurangi pengeluaran waktu untuk situasi ini.

Hitmex Exchange bertujuan untuk mengatasi semua kelemahan dalam pertukaran crypto yang tersentralisasi dan terpusat. Kami telah memecahkan masalah utama dan bertujuan untuk menyelesaikan sisanya di masa depan. Hitmex Exchange akan memperkenalkan token kami sendiri di Hitmex Exchange dengan nama BMEX. Kami akan melakukan IEO (penawaran pertukaran awal) untuk BMEX di bursa kami juga.

PENYIMPANAN DANA
HITMEX akan dengan aman menyimpan 90% dari total dana di Cold Storage Wallet di luar bursa.
HITMEX akan menciptakan dana asuransi. 10% dari total pendapatan mereka akan disimpan dengan aman di dompet cold storage dan digunakan sebagai dana asuransi untuk memastikan bahwa tidak ada pengguna tunggal yang akan kehilangan dana jika terjadi peretasan atau sesuatu yang tidak terduga terjadi.

MENGAPA MEMILIH BMEX TOKEN
Program afiliasi membantu Anda menghasilkan lebih banyak. Transfer anonimitas membuat sistem aman. Operasi dalam sistem 24/7 dapat diakses kapan saja. Berinvestasi dalam mata uang digital itu mudah. Transaksi terbalik memberi Anda sedikit pemikiran. Sifat deflasi mata uang digital adalah fitur utama.

Desentralisasi dan kecepatan transfer mata uang yang tidak tertandingi. Hitmex Exchange bertujuan untuk merevolusi cara orang memperdagangkan mata uang. Kami ingin membantu orang mengendalikan investasi mereka. Tujuan utama kami adalah membuat orang menghasilkan lebih banyak daripada opsi lain yang tersedia. Beberapa manfaat penting termasuk: Opsi Investasi Transaksi Desentralisasi tidak dapat dipulihkan

Program Referensi
- Voting
- Papan peluncuran
- Batasi Pesanan
- Pesanan Pasar
- Stop - Limit Order

Beberapa manfaat penting termasuk:
● Program afiliasi membantu Anda menghasilkan lebih banyak.
● Transfer anonimitas membuat sistem aman.
● Operasi dalam sistem 24/7 yang dapat diakses kapan saja.
● Berinvestasi dalam mata uang digital itu mudah.
● Transaksi yang tidak berubah memberi Anda sedikit pemikiran.
● Sifat deflasi mata uang digital adalah fitur utama.
● Desentralisasi dan nilai transfer mata uang yang tidak sesuai.

INFORMASI TOKEN BMEX
Nama: Token HITMEX
Simbol: BMEX
Desimal: 18
Total Pasokan: 1B BMEX
Max Supply: BMB 1B
Pasokan Sirkulasi: 750M BMEX

REFERENSI
1. Sudah waktunya untuk mengatasi masalah besar pertukaran terpusat.  Hackernoon.com.  28 November 2018:   https://hackernoon.com/itstime-to-address-the-massive-problems-of-centralized-exchangesac2cfb66bef8
2. Pertukaran cryptocurrency.  Techopedia.com:   https://www.techopedia.com/definition/33372/cryptocurrencyexchange
3. Manfaat perdagangan mata uang digital.  IG.com.  www.ig.com/en/cryptocurrency-trading/benefits-of-cryptocurrencytrading

Informasi
Situs web:  https://hitmex.io/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar