Minggu, 08 September 2019

INMINING

INMINING
INMINING akan memungkinkan semua pengguna yang tertarik untuk berpartisipasi dalam penambangan Bitcoin skala industri tanpa harus membeli peralatan mahal atau bergabung dengan grup penambangan. Proyek ini akan berpusat di sekitar pusat data terbesar Rusia, yang akan dibangun di Zona Ekonomi Khusus Alabuga. Sebagai penduduk SEZ, INMINING akan menikmati manfaat yang signifikan, yang akan memberikan keunggulan kompetitif yang serius dan memaksimalkan manfaat dari penambangannya.

Meskipun pertumbuhan pasar Bitcoin telah kembali pada Q2 2019 setelah penurunan panjang, perusahaan pertambangan Bitcoin masih menghadapi beberapa tantangan. Naiknya harga energi, kurangnya kompetensi teknis, margin keuntungan rendah, pajak tinggi, peningkatan tekanan dari pihak berwenang, kurangnya lokasi dengan infrastruktur yang diperlukan - masalah ini semua menyebabkan banyak perusahaan pertambangan gagal dan tutup.

INMINING akan menyelesaikan semua masalah yang tercantum di atas berkat lokasinya yang unik dan solusi teknologi yang dipilih. Harga listrik yang sangat rendah di KEK Alabuga (hanya $ 0,025 per kWh), bersama dengan pajak yang cukup dan manfaat bea cukai, akan memungkinkan proyek untuk memaksimalkan keuntungannya.

Pada saat yang sama, solusi penambangan kontainer BitFury akan memastikan kapasitas maksimum dan efisiensi penambangan pada skala industri.
Proyek ini akan menciptakan nilai yang didistribusikan di antara pemegang token berkat model lotre inovatif yang akan mengalokasikan sebagian dari keuntungan penambangan di antara pengguna. Bagian lain dari keuntungan akan diinvestasikan kembali dalam peralatan pertambangan baru untuk mengkompensasi kemungkinan penurunan tingkat margin keuntungan di masa depan. Tetapi bagian lain dari keuntungan akan dialokasikan untuk membeli kembali token INMG di pasar terbuka dan kemudian membakarnya untuk menjaga stabilitas jangka panjang token.

Penambangan bitcoin:
Dinamika dan tren tahun 2019 menandai peringatan 10 tahun Bitcoin. Lebih dari satu dekade, harga tumbuh dengan faktor 2 juta. Kapitalisasi pasar meningkat 20 kali dibandingkan tahun 2013. Bitcoin diperdagangkan di lebih dari 400 bursa, bersama dengan 1500 altcoin dan token.

Solusi INMINING
INMINING menggunakan pendekatan inovatif yang akan menyelesaikan semua masalah yang diuraikan di atas. Pusat data akan dibangun di Zona Ekonomi Khusus Alabuga di Rusia selatan.
Menemukan lokasi pertanian Bitcoin di SEZ akan memastikan keuntungan maksimum tidak hanya untuk penyelenggara proyek tetapi juga untuk semua pemegang token:

Biaya listrik lebih rendah:
Meskipun pertanian penambangan awan biasanya berlokasi di negara-negara di mana energi relatif murah (misalnya, Cina, Islandia, Swedia, Georgia), mereka masih tidak dapat bersaing dengan INMINING hanya dengan $ 0,025 per kWh.

Penjualan bukan kontrak tetapi token, aset yang memiliki nilai sendiri:
Pelanggan cloud mining pertama-tama harus membayar harga kontrak tetap (dari $ 0,5 untuk 10 GH / s) dan kemudian biaya manajemen harian tanpa menerima aset apa pun sebagai imbalan. Anggota INMINING, sebaliknya, tidak hanya akan mendapatkan hak untuk mengambil bagian dalam lotere dan memenangkan beberapa Bitcoin yang ditambang oleh proyek, tetapi mereka juga akan menerima token yang dapat mereka buang secara bebas.

Kemungkinan untuk bergabung kapan saja:
Token INMINING akan tersedia secara bebas tidak hanya selama tokensale tetapi juga setelahnya, pada pertukaran cryptocurrency. Demikian juga, siapa pun yang ingin menjadi anggota INMINING dapat melakukannya kapan saja. Penyedia cloud mining secara teratur berhenti menjual kontrak Bitcoin ketika mereka tidak memiliki peralatan penambangan gratis yang tersedia.

Proses transparan:
INMINING pusat data akan dibangun dalam beberapa bulan mendatang, dan lokasinya di KEC Alabuga dikenal. Ini membedakan proyek dari penyedia cloud mining, yang seringkali tidak memiliki peralatan penambangan sendiri.
INMINING model bisnis

Biaya listrik dan biaya overhead lainnya
Investasi ulang dalam perangkat keras pertambangan baru - 50% dari keuntungan
Beli INMG dengan membakar lebih lanjut - 15% dari laba
Lotre di antara pemegang token - 35% dari laba.

Prosedur ini akan memiliki beberapa efek positif:
Mempertahankan stabilitas token jangka panjang
Tingkatkan likuiditas dan volume perdagangan
Memotivasi pemegang INMG untuk mempertahankan token mereka, yang akan menambah stabilitas.
Penawaran token awal
Ticker: INMG
Standar: ERC20
Desimal: 18
Total emisi: 150.000.000 INMG
Jumlah pembelian minimum: $ 100
Metode pembayaran saat membeli di bursa: BTC

Alokasi Token:
75% - penjualan token
Tim - 15% dari semua token terjual tetapi tidak lebih dari 15% dari total emisi
Kampanye hadiah - 8% dari semua token terjual tetapi tidak lebih dari 5% dari total emisi

Alokasi anggaran:
85% - Menambang, memasang dan memasang perangkat keras, sewa tanah, infrastruktur
13% - Overhead, termasuk pemasaran
2% - Biaya lainnya (termasuk biaya hukum)

Peta jalan
Q1 2019:
Mulai persiapan untuk pembangunan pusat data; pembentukan tim; negosiasi dengan perwakilan Zona Ekonomi Khusus Alabuga.
Q2 2019:
Tambang pilihan produsen perangkat keras, pembentukan kemitraan pemasaran, bekerja pada kertas putih dan Tokenomik, kertas putih yang diaudit.
Q3 2019:
Kampanye pemasaran, peluncuran kampanye hadiah, mulai dari presale tertutup.
Q4 2019:
Putaran publik utama, distribusi token, daftar di pertukaran crypto pertama, mulai pembangunan pusat data, pembelian perangkat keras pertambangan, ekspansi tim.
Q1 2020:
Pembayaran dan pengiriman AC BlockBox, instalasi dan pengaturan, peluncuran pusat data, bekerja pada antarmuka untuk lotere dan polling.
Q2 2020:
Penghasilan pertama, daftar pada lima pertukaran crypto lainnya, pengujian lotere dan prosedur pemilihan.
Q3 2020:
Lotere dan jajak pendapat pertama.
Q4 2020:
Putaran buyback-and-burn pertama.
Q1 2021:
Beli dan luncurkan modul penambangan lainnya.

Tim
informasi:

Penulis:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar