Kamis, 04 Juli 2019

DABANKING

DABANKING
Dabanking adalah cryptocurrency yang dikembangkan menggunakan infrastruktur Elockchain dan Ethereum. Tetapi saya pikir penting untuk membahas dan mengeksplorasi infrastruktur dan hak istimewa yang ditawarkannya. DABANKING layanan industri game dan hiburan ya, Anda belum pernah mendengar aplikasi Dapps Desentralisasi (dApp) yang salah, yang sering Anda dengar di industri game, adalah aplikasi yang memungkinkan pelanggan untuk memeriksa dan menerima informasi tanpa pengawasan dari pemasok terkonsentrasi. 
DAB Token adalah indikator infrastruktur berbasis keabadian dari ekosistem DABANKING. Dengan total stok 200 juta koin dan teknik khusus untuk tanda terima mereka, hanya melewati dompet penambangan.

Dabanking berencana untuk mengelola semua jaringan industri game dan sistem infrastruktur blockchain terpusat yang inovatif. Saya ingin menyebutkan fitur DABANKING dan peluang yang diberikannya kepada pengembang game. Dengan menyediakan pemain dengan layanan online dan offline, itu menarik perhatian pemain dan mendukung mereka untuk mencapai efisiensi 100%. Ketika Anda memikirkannya, masalah terbesar adalah kurangnya keamanan, keterlambatan pembayaran, kurangnya transparansi (pendapat pribadi saya adalah salah satu masalah terbesar), manipulasi, dll. 
Di sini kita dapat mengatakan bahwa tujuan dan sasaran utama yang termasuk dalam skema Dabanking adalah untuk menghilangkan masalah-masalah ini dengan bantuan teknologi blockchain.
Meskipun saya menyebutkan penekanan pada transparansi dan keamanan, saya ingin menyebutkan game yang dikembangkan oleh Dabanking. Keselamatan, kemandirian dan transparansi adalah dua prinsip dasar. Fitur umum dari game-game ini dalam dadu Fomogame, Fomojackpot dan Fomo adalah bahwa itu adalah permainan lotre nasional berdasarkan blockchain. Tiket yang dibeli oleh pemain dengan token ETH dan DAB dimainkan dan dibayarkan kepada pemenang secara transparan dan aman. Pemain dapat menerima hadiah mereka sebagai ETH. Berikan informasi tentang distribusi total pendapatan yang diperoleh dari game-game ini; 50% untuk remunerasi, 20% untuk pendapatan instan, 17% untuk pendapatan rujukan, 10% untuk dividen. Sisanya 3% diarahkan untuk pengembangan produk baru.

Fitur utama gim dengan infrastruktur 
Dabanking dan Blockchain Pengguna .Blockahin dapat dengan mudah mengubah aset digital mereka dengan likuiditas tinggi dan menghasilkan keuntungan besar.

Karena ini adalah sistem terdesentralisasi yang menggunakan teknologi blockchain untuk mengembangkan aplikasi game apa pun, keamanan dijamin saat membayar. 
Menggunakan Blockchain memudahkan untuk melacak dan melacak masalah kepercayaan apa pun yang Anda percayai dalam kepemilikan aset digital sejati dan membantu mencegah penipuan.
Fomojackpot - Anggota Fomojackpot memiliki kesempatan untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar di Ethereum dengan membeli tiket dan bermain jackpot hanya menggunakan 0,002 Eth. Platform Fomojackpot dirancang dengan dua jam hitung mundur, jam emas dan jam hijau. Untuk memainkan jackpot, jam hijau akan dihitung mundur hingga 48 jam, dan ketika jam turun di bawah 24 jam, setiap tiket baru ditambahkan hingga 30 detik, tetapi tidak bisa melebihi 24 jam. Sementara jam tangan emas dihitung selama 48 jam, jam tangan emas akan mulai menghitung hanya ketika harga saat ini adalah ini lebih tinggi dari pada putaran sebelumnya.

Fomogame adalah sistem DApp mandiri yang dibangun dalam ekosistem Dabanking, yang dikembangkan menggunakan teknologi blockchain menggunakan protokol Ethereum. 
Dadu Fomo adalah game lain yang akan diperbarui pada platform ini. Game ini dikembangkan menggunakan mekanisme hasil acak berbasis blockchain acak untuk memberikan transparansi. 
Sebagai orang yang mencoba dan menggunakan semua game ini, saya harus mengatakan bahwa Fomojackpot sangat menyenangkan dan menyenangkan. Saya tidak mengerti bagaimana waktu berlalu, saya sangat menyukai desain dan playability. Dengan memberi pemain kesempatan untuk bersenang-senang, Anda seharusnya tidak memikirkan transparansi keamanan. Saya ingin menyatakan bahwa saya tidak memiliki masalah dengan pembayaran.

Roadmap: 
S4 / 2018 - S1 / 2019: tim pengembangan telah dibuat; Basis rencana dan teknologi diciptakan. 
Q2 / 2019: Ekosistem game secara resmi diperkenalkan pada awal komunitas pertambangan DApp dan DAB. 
Q3 / 2019: Penanda DAA dan DAB akan terdaftar di bursa bebas, dan game baru akan diintegrasikan. 
S4 / 2019: Port paging akan tersedia bagi pengguna untuk beralih dari token DAA ke DAB, dan game baru akan ditambahkan.

Seperti yang dapat Anda lihat pada kuartal terakhir tahun 2019, momen-momen menarik menanti kami. Saya menantikan keberhasilan platform Dabanking dengan infrastruktur yang dapat menjadi pemimpin di sektor ini jika proses kliring ditunjuk. Saya harap Anda tidak bosan, dan Anda senang membaca surat-surat saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua dan memberi tahu Anda bahwa saya akan terus berbagi proyek yang saya percayai. Akhirnya, Anda dapat menemukan informasi terperinci tentang Dabanking dan mereka yang ingin mengikuti mereka di platform sosial.
Informasi terperinci tentang proyek dan token: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar